24.10.15

Paket SMS Simpati Loop

Advertisement

Paket SMS Simpati Loop - Simpati Loop telah menjadi salah produk andalan Telkomsel di bawah label Telkomsel Simpati. Simpati Loop memberikan bentuk layanan yang berbeda dengan induk labelnya. Produk Simpati Loop bukan merupakan produk paket yang dapat diaktifkan oleh pelanggan Telkomsel yang sudah lama sebagaimana paket sms Simpati sepuasnya, produk ini berbentuk kartu perdana yang akan aktif setelah registrasi. Jadi untuk pelanggan Telkomsel yang lama (pemiliki kartu Telkomsel lama) tidak dapat mengaktifkan dan menikmati produk terbaru Telkomsel ini.

Berbagai layanan penting dalam komunikasi seluler yang berbeda dengan layanan Telkomsel sebelumnya disusun dan disertakan untuk mendukung produk baru ini. Ada paket telepon, SMS, internet, bahkan Blackberry service. Layanan yang diberikan memiliki spesifikasi yang memiliki keuntungan lebih jika dibandingkan dengan produk Telkomsel lainnya. Di bawah ini salah satu tarif layanan simpati loop yaitu Paket SMS Simpati Loop dan Paket SMS Simpati Loop lain operator.


SimPATI Loop pun menawarkan tarif SMS yang sangatlah murah, cuma sekali sms saja, anda dapat menikmati bonus 200 sms antar nomer telkomsel, berikut ini daftar tarif paket sms simpati loop berdasar pada pembagian zona :


Paket SMS Simpati Loop
*Paket SMS Simpati Loop Sesama Telkomsel


Paket SMS Simpati loop merupakan paket sms yang mengutamakan antar nomer telkomsel, jadi untuk menikmati paket tersebut akan lebih baik sesama kartu telkomsel. Namun tetap bisa menikmati atau mendapatkan bonus paket simpati loop ini dengan tarif Rp.300,-/sms mendapat bonus 10 sms ke operator lain. berikut daftar lengkapnya per zona:

Paket SMS Simpati Loop
*Paket SMS Simpati Loop ke Operator Lain


Paket SMS Simpati Loop Rating: 4.5 Diposkan Oleh: MARLIF