17.2.14

SMS Sepuasnya Dengan Paket SMS SimPATI dari Telkomsel!

Advertisement

Banyak hal yang menjadi alasan mengapa sampai sekarang banyak orang tidak bisa lepas dari fitur SMS, meskipun aplikasi chat messenger sudah merebak dan perlahan mengikis popularitas SMS, rupanya masih banyak pengguna telepon genggam yang masih memanfaatkan fitur ini, terlebih apabila seseorang belum memiliki smartphone, maka salah satu cara untuk berkomunikasi selain melakukan panggilan adalah dengan mengirim pesan singkat.

Paket SMS Murah Simpati


SimPATI yang boleh dibilang merupakan kartu prabayar keluaran Telkomsel yang paling terkenal ini, bisa dikatakan selalu memanjakan pelanggan mereka. Tidak hanya jaringannya yang paling luas seantero Nusantara, simPATI senantiasa memberikan penawaran berupa paket menarik bagi pelanggannya dimanapun.

Telkomsel tentu tidak mengabaikan kebutuhan pelanggan dalam menggunakan pesan singkat seperti SMS masih banyak diluar sana, oleh karena itu beragam paket sms simpati pun ditawarkan. Salah satunya merupakan paket SMS Mania, dimana pelanggan akan diberikan 1.000 sms secara gratis yang dapat digunakan ke berbagai operator dengan hanya membayarkan uang sebesar Rp. 2.000,-. Anda bisa melakukan pendaftaran dari pukul 00.00 s/d 17.00 dan paket ini bisa digunakan dari pukul 00.00-24.00, dan aktif setelah anda melakukan pendaftaran ke 8999 dengan mengetik SMS <spasi> ON.

Selain itu Telkomsel juga memiliki program gratis SMS lain yang diberi nama gratis 500 SMS, setelah pelanggan mengirimkan 8 SMS pada siang hari. Pada malam hari, pelanggan juga berkesempatan mendapatkan gratis 200 SMS dengan cara mengirim 8 SMS juga. Adapun bonus SMS tersebut hanya dapat digunakan pada waktu tertentu dan hanya dapat digunakan ke sesama pelanggan Telkomsel.

Baca juga paket SMS Simpati Loop

Diluar simPATI Mania, Telkomsel juga menyediakan paket murah khusus SMS harian dan bulanan yang bisa dibeli menggunakan kupon setelah pelanggan melakukan isi ulang. Namun untuk mendapatkan kupon yang bisa ditukarkan untuk membeli paket tersebut, seorang pelanggan terlebih dahulu harus mendaftar.

Berikut caranya:
  • Tekan *999*9#
  • Pilih ‘Daftar Pogram’
  • Pilih ‘Ya’
  • Tunggulah notification pada inbox yang menyatakan bahwa anda telah terdaftar
  • Silahkan isi ulang pulsa anda
  • Tukar kupon dengan paket khusus SMS dengan menekan *999*1*3*3# untuk paket harian dan *999*1*3*4# untuk paket bulanan.
  • Untuk mengecek sisa kupon anda, tekan *889#

Nominal Isi Ulang
Nilai Kupon
Masa Berlaku Kupon
Rp. 10.000,-
Rp. 1.000,-
2 Hari
Rp. 20.000,- s/d Rp. 25.000,-
Rp. 2.500,-
2 Hari
Rp. 50.000,-
Rp. 7.500,-
3 Hari
Rp. 100.000 dan diatasnya
Rp. 15.000,-
5 hari

Setelah pelanggan mengetahui nilai kupon yang mereka dapatkan setelah mengisi ulang pulsa, maka mereka bisa mendaftar pada paket sms harian dan bulanan. Untuk paket harian dibanderol seharga Rp. 3.000,- dan mendapatkan total 10.000 SMS yang hanya dapat digunakan ke sesama operator serta berlaku 1 hari dari jam 00.00-23.59. Sementara pada paket bulanan dibanderol seharga Rp. 5.000,- dan mendapatkan 200 SMS setiap harinya yang hanya bisa digunakan ke sesama operator selama 1 bulan.

Sudah cukup jelas kan rincian paketnya, silahkan pilih paket sms Simpati mana yang sesuai dengan kebutuhan kamu. Selamat memilih.

Jika butuh paket internet silahkan baca paket internet unlimited

SMS Sepuasnya Dengan Paket SMS SimPATI dari Telkomsel! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: MARLIF